Zinedine Zidane: Sergio Ramos terkadang

diferensiasi Being

“diatau terkadang kesenjangan,” Ungkap instruktur Real Madrid Zinedine Zidane untuk Sergio Ramos Seusai kapten bantuan dari Madrid juara ECU mencapai outsized di UEFA sangat baik Cup Selasa.

Tanamkan oleh Getty Images

Ramos menguntungkan untuk Menjadi man of the match berkat penampilannya itu spektakuler seperti Madrid mengalahkan Sevilla sepuluh peserta dengan skor nomor 3 Seusai perpanjangan waktu di Trondheim.

bek tengah dengan pengalaman disimpan Madrid dari kekalahan Seusai equalizer di 9 puluh menit mempertahankan sebagian Madrid mantan full-back Dani Carvajal mencetak gol kemenangan di perpanjangan menit ultimate waktu.

Dan Ramos, mantan peserta Sevilla, disambut oleh Zidane Seusai pertandingan.

“kalian keinginan untuk mengatakan selamat kepada Sevilla di efisiensi bahwmereka berada di halaman stabil,” Ungkap Zidane Menjadi hanya Instruktur mattetap kelima menguntungkan piala telah benar baik Seusai lebih banyak mengangkat berlebihan trofi Serupa seperti peserta.

“di kali, terkadang-terkadang menikmati game Adalah baik jumlah staf telah kedua dan sekarang kita telah mencatat bahwa elemen. Terakhir kita menguntungkan, bisa akantetapi Seville selanjutnya ditampilkan Adalah telah kedua.”

“kapten kita Sergio Ramos Unik, benar penting untuk peserta dan terkadang-terkadang ada diatau dia kita Dapat mendapatkan piala. Kisaran harga yang dipilih untuk dia diatau. dengan peserta seperti Sergio, diatau terkadang-terkadang muncul membagikan disparitas . Seusai kita telah mengamati mantan diatau. berdiri Bagaikan peserta Unik. terakhir diatau dia ada dimana diatau keinginan untuk makhluk. “Cristiano Ronaldo star trio

Madrid telah Dehidrasi, Gareth Bale dan Toni Kroos, namun Spanyol besar telah diamati munculnya Marco Asensio Bagaikan bintang muda lebih banyak severa variasi lebih banyak kontemporer-sort telah lebih banyak kontemporer.

Asensio Membuka skor di menit ke-dupuluh 1, meskipun faktbahwa faktbahwa liga berturut-turut ketiga Europa League Sevilla respon dari Franco Vazquez dan Yevhen Konoplyanka, mantan Ramos menyamakan kedudukan di laga final.