Zidane Tanggapi Spekulasi Morata dan Pogba ke Real Madrid

Zidane Tanggapi Spekulasi Morata dan Pogba ke Real Madrid

Zidane Tanggapi Spekulasi Morata dan Pogba ke Real Madrid

Tianggawang.com – Zidane Tanggapi Spekulasi Morata dan Pogba ke Real Madrid – Duo bintang Juventus, Alvaro Morata dan Paul Pogba ultimate-ultimate ini telah dikaitkan dengan peralatan golf besar La Liga Spanyol, Real Madrid. di ini, manajer Los Blancos, Zinedine Zidane berusaha menanggapi spekulasi kedua gamer Itu Berpindah ke Ibukota Spanyol.

Manajer asal Prancis itu Mengatakan bahwa mantan timnya, Juventus keinginan untuk mempertahankan Alvaro Morata di Turin untuk setidaknya 1 musim, transitority ia juga mengakui bahwa Paul Pogba Adalah sosok gamer telah dikagumi oleh Real Madrid.

Berbicara di celah akademi sepak bola Z5 di Turin, Zidane Mengatakan: “[Alvaro Morata] telah berkembang severa di Italia, dimana dia menikmati dengan sulit dan baik.

“Sayyang tak menyadari apa telah bisa berlangsung, namun dia melakukannya dengan benar baik di Juventus dan mereka (Juve) keinginan untuk mempertahankannya untuk setidaknya 1 tahun sekali lagi, Menjadi kita bisa diamati apa telah berlangsung di musim Geothermal. Ini belum waktunya untuk berbicara mengenai factor itu (transfer Morata ke Madrid).

“[Paul Pogba] Adalah gamer indah. Terlepas dari apakah ia seorang gamer Real Madrid? Dia gamer untuk setiap kelompok.

“Itu tradisional bahwa [Madrid] dihargai semua gamer besar, namun dia gamer Juventus dan kita wajib menghormati itu.”

di kemungkinan telah Serupa Zidane juga menanggapi rumor mengenai Disorientasi 1 gelandang Real Madrid telah kabarnya tertarik Berpindah ke Juventus, Isco.

“Isco tertarik Berpindah ke Juve? Isco Adalah gamer Real dan tak bisa ke mana-mana. Kita lebih moderen aja menyelesaikan musim dan tak punya waktu untuk berbicara mengenai bursa transfer atau gamer telah kemungkinan besar tertarik ke Juve,” tegasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Zidane Tanggapi Spekulasi Morata dan Pogba ke Real Madrid