Zidane: Simeone Punya Segalanya

 

Zidane: Simeone Punya Segalanya

Zidane: Simeone Punya Segalanya

Tianggawang.com – Zidane: Simeone Punya Segalanya – Zinedine Zidane Menyebut bahwa Diego Simeone punya segalanya Ibarat seorang pelatih, menjelang konferensi final Sepak bola liga Champions kira-kira Real Madrid dan Atletico Madrid (29/5).

Manajer Real Madrid kemarin telah memuji kualitas tinggi Diego Simeone, setelahitu ia malahan juga memanggilnya Bagaikan Disorientasi 1 Instruktur paling menarik di Di seluruh dunia.

“Simeone Memiliki semuanya, ” Ungkap Zidane.

“Dia Memiliki semuanya telah musti dimiliki sesosok Instruktur, akantetapi di Perdana semumelalui itu ia mencari tahu skuatnya dan pemainnya benar penting dan tersebut factor telah benar penting.

“Simeone Adalah Disorientasi 1 Instruktur paling menarik di Di seluruh dunia. ”

Zidane cuma kalah 2x seluruh menjabat Bagaikan Instruktur kepala Los Blancos, memakai Disorientasi satunya Adalah kalah 1-0 daripada Atletico Madrid di bl Februari lampau.

Meskipun di ini sering ada Asterik-Asterik kemajuan yng drastis di kubu Real Madrid, akantetapi “Zizou” kira bahwa pulau ini tetap musti severa Berguru Bagaikan Instruktur.

“Sayyang musti severa Berguru sekali lagi, setelahitu kebutuhan sy wajib Berguru benar telah besar Menjadi sy bisa meningkat, pasti.

“Tetap severa yng wajib sy lakukan untuk Menjadi Instruktur telah indah. Sesosok Instruktur bagus. ”

Terimakasih Telah Mambaca: Zidane: Simeone Punya Semuanya