Zidane Puji Penampilan Sergio Ramos di Piala Sangat baik eu di tahun 2016

Sergio Ramos dan Zinedine Zidane (Foto: AFP)

Sergio Ramos dan Zinedine Zidane (Gambar: AFP)

TRODHEIM – Instruktur real Madrid, Zinedine Zidane, disambut kapten, Sergio Ramos, ultimate besar Piala eu 2016. Los Blancos -julukan Madrid-dikantongi tingkat ketiga sangat baik eu Piala Seusai mengalahkan Sevilla 3-beberapa, Rabu (2016/10/08) WIB dini hari.

Zidane berpikir bahwa Ramos Memiliki tugas penting di pertandingan penting. Rupanya, mereka jujur ​​ dipuji. Oleh di karenakan itu, Ramos menguntungkan mematahkan kemenangan sudah punya di depan mattetap untuk Sevilla Seusai ditandai waktu kecelakaan .

“Sergio Ramos Adalah kapten kita. Dia Adalah gamer penting dan dia biasanya ada kedua kita keinginan untuk memenangkan piala,” Ungkap Zidane, dikutip Soccerway, Rabu (2016/08/10).

Zidane Mengatakan ia tak diberi arah Unik untuk Ramos. Kepala Instruktur pelontos mengevaluasi pengalaman Ramos, pembalap Spanyol tak memerlukan pendidikan.

“Dengan gamer seperti Sergio, dia biasanya membagikan telah bervariasi. Kita diamati dia. Dia Adalah gamer telah telah berkembang. di pertandingan terakhir ia menikmati telah membutuhkan,” tambahnya.

(WFH)

0 Comments