Zidane Ancelotti ingin Gagal di eu

Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

Zinedine Zidane (Gambar: Reuters)

brand-new JERSEY – Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane bisa memikirkan kembali bertemu di sela-sela di pertandingan dunia Piala Champions. bagaimanapun sayangnya, mereka sekarang tampaknya Bagaikan pesaing untuk Don Carlo bisa melatih Bayern Munich transitority Zizou bisa melatih Real Madrid.

Sebelumnya pertandingan, Ancelotti memuji mantan asistennya di mengelola Real Madrid. oleh Don Carlo, Zidane Adalah sosok karismatik telah telah mendapat penghargaan dari para gamer.

Zidane Dia adil ingin untuk menguntungkan di La Liga di musim kedua. Namun mantan Instruktur Chelsea ingin Zidane tak bisa menguntungkan di Anjung eu, di karenakan keduanya bisa memikirkan kembali berkolaborasi di Liga Champions.

“Dia Adalah mantan Instruktur sayyang dan memenangkan Liga Champions musim final. Sayyang benar-benar ingin dia menguntungkan. Sayyang tetap ingin dia menguntungkan di Spanyol, namun sayyang tak keinginan untuk factor telah Serupa terjai di kancah eu, “Ungkap Don Carlo seperti dilansir Football Espana, Rabu (2016/03/08).

“Kita berbicara severa seluruh mereka bekerja Serupa. Dia Memiliki pengalaman dan dia Memiliki karisma. Ini merupakan factor telah penting untuk berurusan dengan para gamer,” tambahnya.

(HFM)