Zabaleta Akan Tendang Cristiano Ronaldo di Etihad

 

Zabaleta Akan Tendang Cristiano Ronaldo di Etihad

Zabaleta Akan Tendang Cristiano Ronaldo di Etihad

Tianggawang.com – Zabaleta Akan Tendang Cristiano Ronaldo di Etihad – Bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta dari dulu sudah menganjurkan timnya untuk menendang Cristiano Ronaldo dan seluruh pemain Real Madrid lain di Friksi leg pertama2 babak semifinal Liga Champions mendatang.

Manchester City pasti menjamu Real Madrid pada Etihad Stadium di Friksi leg pertama2 babak semifinal Liga Champions musim itu.

Dan membicarakan mengenai gimana tutorial Manchester City pasti menghentikan Serangan dari tim raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid yang setingkat lebih difavoritkan ketimbang Manchester City di ajang mendatang, Zabaleta telah Mengatakan bahwa seandainya diijinkan, so Manchester City wajib menendang Ronaldo kemudian para punggawa Madrid lain untuk menghentikan setiap ancaman dari Los Blancos.

Pulau ini Menyebut: “Ya, apabila aku diperbolehkan bagi menendang, so kami pasti menendang seluruh pemain (Madrid).

“Ronaldo Ialah Disorientasi satu pemain super, pemain yng luar biasa. Ia mencetak 1 gol pada kompetisi Sepak bola liga Champions cuaca ini.

“Pertahanan kami musti sangat ketat. Ini right hanya seputar Cristiano (Ronaldo), di karenakan mereka pula mempunyai ada pemain besar lainnya. ”

Terimakasih Telah Mambaca : Zabaleta Akan Tendang Cristiano Ronaldo di Etihad