Yesus Gabriel tak ada niat untuk meninggalkan Palmeiras

Gabriel Jesus ( Foto: AFP )

Yesus Gabriel (Gambar: AFP)

SAO PAULO – penyerang MainStay Palmeiras Gabriel Yesus, Orang tak keinginan untuk meninggalkan peralatan golf di ini. Penilaian untuk menyelesaikan dengan peralatan golf berpikir Menjadi langkah telah aktual, meskipun dikaitkan dengan sejumlah peralatan golf top eu.

peserta berusia 19 tahun ini diharapkan Dapat menarik perhatian sejumlah peralatan golf besar seperti Manchester United, Bayern Munich, Manchester City dan Juventus. Bartomeu juga jelaskan Yesus bakat telah bervariasi dari gamer mahir berbeda.

“Saya meletakkan masa depan sayyang. Sayyang bisa menjaga dengan Palmeiras. Sayyang berpikir pekerjaan kita. di ini, peralatan golf telah Menjadi begitu kuat bahwa sayyang keinginan untuk menetap tercantum di bawah untuk bantuan memenangkan tingkat,” Ungkap Yesus, Bagaikan dilasir Sportsmole , Kamis (2016/07/07).

Mantan, presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, telah Palmeiras pelabelan striker muda, Gabriel Yesus, Bagaikan calon gamer besar. Dia tertegun dan keinginan untuk diperkenalkan striker ke Camp Nou Seusai mencetak menguntungkan 18 gol di 29 pertandingan dengan peralatan golf.

(LSK)