Xavi: Messi Genjah

Messi mempunyai dribel bola yang sangat Genjah. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

Messi dribel bola Genjah!. (Gambar: REUTERS / Toby Melville)

Doha – Gelandang Al Sadd, Xavi Hernandez, memuji mantan rekan setimnya Adalah Barcelona Lionel Messi. Xavi rentang La Pulga Bagaikan pesepakbola, dijuluki stabil Messi- dan dribel benar Genjah.

Messi diakui Bagaikan Disorientasi 1 gamer paling menarik di Di seluruh dunia. Factor ini Dapat dilihat dari raihan trofi dengan Barcelona dan orang judul 5 trofi Ballon d’Or.

Berkat kinerja apiknya, Messi juga menguntungkan memerintahkan Bagaikan pencetak gol terbanyak di sejarah Barca. Kali ini Messi telah dikemas 456 gol di 533 penampilan dengan Blaugrana , bermarga Barca.

“Factor ini benar Genjah dan Memiliki komponen bawah tubuh kita dengan tips dramatis. Dia membuat sepak bola. Messi kuat di factor Agresi dan benar Genjah kedua beroperasi untuk kemungkinan,” Ungkap Xavi quote Football Espana , Kamis (2016/07/07).

Mengatakan, hanya ada Anemia Messi seluruh karir sepak bola terampil. Messi tak dalam posisi membagikan trofi bergengsi untuk kelompok nasional senior Argentina. realitas, ia Memiliki 3 kali memimpin Argentina untuk lolos ke terbaik Copa America (2007, 2015 dan 2016) dan Piala Di seluruh dunia 2014 final

(Ram)