Xavi mengakui tak sekuat Paul Pogba

Pogba lebih kuat ketimbang Xavi. (Foto: REUTERS/Giorgio Perottino)

Pogba lebih banyak kuat dari Xavi. (Gambar: REUTERS / Giorgio Perottino)

Doha – Gelandang Al Sadd, Xavi Hernandez, acara alasan bahwa menikmati Sampai beberapa kunci kedua mentas di Perdana panggangan. Sesuai Xavi, ia menikmati seperti itu di karenakan mereka menyadari tak Memiliki sekuat gelandang Juventus Paul Pogba.

kedua beruang masa emas dengan Barcelona, ​​Xavi diakui Bagaikan benar berbakat di menetapkan tempo permainan. Hebatnya, Xavi tak butuh waktu panjang untuk berdiri untuk bola untuk mengelola tempo.

Setiap kali mendapatkan bola, Xavi langsung memindahkan bola ke Hepotenusa lagi. Seusai melepaskan umpan Xavi biasanya Menelusuri daerah kosong untuk puas pori-pori kulit bundar lebih moderen.

Permainan ini benar kontras dengan gelandang Pogba dari Juventus. Polpo II , dijuluki Pogba- sering diperkenalkan bola untuk sejumlah gamer masa final. Selain dari yurisdiksi apabila bola licin, gelandang kelompok nasional Perancis juga otoritas di rilis presisi umpan.

“Sayyang menikmati 1 atau beberapa kunci. Sayyang tak Genjah, berbakat dan kuat. Sayyang biasanya Menelusuri daerah Seusai diet. bagaimanapun, semuanya bisa bervariasi apabila sayyang suka Paul Pogba, “transparan Xavi quote Football Espana , Kamis (2016/07/07).

(Ram)