Xavi: Busquets wajib menandatangani mencari Ballon d’Or

Sergio Busquets (Foto: Reuters)

Sergio Busquets (Gambar: Reuters)

BARCELONA – mantan gelandang Barcelona Xavi Hernandez, dalam hal lain bingung dengan tak adanya sosok Sergio Busquets di beroperasi untuk Ballon telah emas. Xavi Mengatakan bahwa Busquets Adalah tokoh sentral di lini tengah Barca.

di musim 2015-2016, Busquets dalam posisi pameran penampilan telah spektakuler. Instruktur Barca Luis Enrique, Busquets ditugaskan untuk menikmati di 35 pertandingan di La Liga.

menilai Xavi Busquets telah menguntungkan pameran bukti bahwa pemegang sumbu Barca. Dengan itu, ia menganggap Busquets milik inventarisasi distribusi mungkin untuk mendapatkan Golden Ball.

“Sergio Busquets telah menikmati maksimal di lini tengah, namun ia tak Pernah bersaing di perebutan Ballon d’Or. Ini Adalah skandal. Apa kau tak menonton sepak bola Terlepas dari apakah kita tak mengerti bahwa sepak bola bukan hanya mengenai dribbling, “Ungkap Xavi, diberitakan Soccerway, Selasa (28/06/2016).

Sejauh Barca mengidentifikasi gamer superstar, Lionel Messi, tetap kandidat kuat peraih Ballon d’Or. Selain dari Messi, mengidentifikasi Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga Memiliki alternatif besar untuk memenangkan Golden Ball.

(FAP)