Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol

 

Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol

Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol

Tianggawang.com – Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol – Bayern Munich ke ini sekarang bersiap buat laga semifinal Liga Champions melawan Atletico Madrid. Bukan mempertemukan wakil dari Jerman dan Spanyol, laga Hal tersebut juga mempertemukan 2 punggawa yang kerap saling dengar sejak lama Bahwa Xabi Alonso dan Fernando Torres.

Xabi Alonso Pernah bermain ke 1 klub bersama Torres di Liverpool dan ke timnas Spanyol. Kebersamaan para warga berhenti ke Alonso berencana untuk retirement dari timnas Spanyol th 2014 Lantas. Di lainnya pihak, Torres belum Sempat mengatakan pensiun dari pada Timnas Spanyol. Akan tentu akan tetapi, sang penyerang Atletico Madrid Hal tersebut sudah lama nggak memperkuat La Furia Roja, julukan Spanyol.

Melihat performa Torres ke beberapa zaman terakhir, Alonso mendukung bisa jadi Torres buat kembali yang berangkat ke timnas Spanyol. Torres sejauh ini pernah mencetak 12 gol ke sebelas performa terakhirnya.

“Saya suka Dirinya (Torres) datang lagi menemukan penampilan terbaiknya. andai Ia makin tampil misalnya ini, Dirinya punya kesempatan besar buat bermain ke Euro 2016 nanti. Bagaimanapun, keputusan di tangan Vicente del Bosque (Instruktur Spanyol), ” beber Alonso diturunkan dari Football Espana.

Tentu akan namun, Alonso mengatakan bahwa hingga memikirkan hal tersebut, ia sudah memikirkan duel Bayern menghadapi Atletico sebuah tempat yang mana keduanya tentu berhadapan. Alonso menegaskan yakni ia tentu bermain seperti layaknya kebalikan di berlaga nanti.

“Apapun itu, ke pertandingan akan, kami bukanlah teman, ” pungkas Alonso.

Terimakasih Telah Mambaca : Xabi Alonso Dukung Torres Kembali ke Timnas Spanyol