Wow! Peserta dari semumelalui Piala Di seluruh dunia Dapat digabungkan!

mencatat keberhasilan karpet ECU Piala Euro 2016 , Presiden FIFA Gianni Infantino pameran perubahan codec Piala Di seluruh dunia untuk diisi oleh keempat puluh negara .

Tanamkan oleh Getty Images

sesuai Infantino, ketik Disorientasi 1 kemungkinan besar ada di jumlah peserta di semua di karenakan Di seluruh dunia Piala keempat puluh pesaing hanya mattetap mantan tigdetik negara menulis.

elemen Adalah di karenakan keberhasilan Copa orang-orang dan ekstra Euro 2016 digelar di musim Geothermal bumi tahun ini.

turnamen Copa kenaikan orang-orang di jumlah saham peserta dari mantan dubelas pesaing Menjadi kampanye XVI.

terjadi elemen serupa ekstra di Euro 2016, Seusai Michel Platini mengubah jumlah peserta Adalah 24 tenagkerja telah awalnya kampanye XVI.

untuk Gianni Infantino, meningkatnya jumlah peserta ini wajib perbaikan sepak bola Adalah jugAnda kendaraan.

“untuk perbaikan sepak bola, itu benar-benar penting untuk kita untuk melibatkan negara Severa Severa lebih banyak menyenangkan hiburan dan regional,” katanya di Blid .

“bawah semua kita Dapat berbicara dengan pihak telah bersangkutan, seperti peserta, golf enamel, liga, asosiasi dan rekan ekstra (sponsor) dari Orang Serikat. Seusai itu spesies telah lebih banyak lebih banyak kontemporer ketik ke lebih banyak kontemporer sehingga kita pendapat semua. “

sesuai Infantino, meningkatnya jumlah daerah negara Dapat membuat telah paling tentang antusias di Piala Di seluruh dunia dan membagi kejutan telah keluar dari pintu kemungkinan besar, di karenakan terjadi dengan Wales dan Islandia di Euro 2016.

“sepak bola di daya saing telah aktual-aktual. di turnamen ini bisa Genjah berakhir (Euro), semuanya seimbang.”

“Kejuaraan eu dan orang-orang Piala telah pameran bahwa rentang Di seluruh dunia sepakbola semumelalui benar-benar berlebihan. Piala Transitority di semumelalui Di seluruh dunia telah diisi oleh kampanye keempat puluh Adalah ekstra telah baik, di karenakan Piala semumelalui Di seluruh dunia tak hanya mattetap kontes, namun, aksi sosial, “tambahnya.

Sampai saatini belum ada penelitian di gelaran Piala semumelalui edisi Di seluruh dunia Adalah dimana jumlah peserta, itu kemungkinan besar untuk menyediakan.

bagaimanapun, Unik Euro, Mengedit codec ini tak Pernah menimbulkan kebingungan dan kritik ekstra dari peserta di karenakan kebutuhan untuk mengelola waktu telah diperpanjang untuk menyertakan Data bahwa lawan berikutnya.