Wow, Aguero Akan Catat 2 Rekor Saat Berkunjung ke Liverpool

Striker Manchester City, Sergio Aguero diharap cetak goal pertama di Anfield Stadium kala skuatnya bertemu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris musim ini.

Pesepak bola berumur 30 tahun ini sudah menyarangkan 148 goal di kompetisi Liga Premier Inggris sejak kehadirannya di Manchester City pada 2011 silam.

Raihan Aguero ini nyaris mendekati pencapaian Thiery Henry dengan Arsenal pada Liga Premier Inggris, striker asal Prancis itu berhasil mencatat 175 goal buat Arsenal.

Diberitakan lewat Manchester Evening News, bekas bintang Atletico Madrid ini sudah membuat sebanyak 325 goal di dalam kariernya, namun satupun tak terjadi saat tampil dalam Anfield Stadium.

Menyusul impresifnya sang bintang di awal kampanye musim Liga Premier Inggris 2018-2019, Aguero diharap bisa menyarangkan goal ketika menghadapi Liverpool di Anfield.

Aguero telah membuat 5 goal serta 2 umpan dari 7 pertandingan Liga Premier Inggris. Berarti, pemain asal Argentina ini rata-rata terlibat dalam 1 goal per pertandingan.

Ke-2 kesebelasan bakal berjumpa di minggu ke-8 Liga Premier Inggris, Minggu (7/10).

Apabila striker dari Argentina ini menghantarkan gairah yang serupa kala partai-partai sebelumnya, ia diperkirakan bakal membikin 2 rekor.

Di samping menyarangkan goal pertama di Stadion Anfield, pertandingan itu pun memberi peluang untuk Aguero guna bisa jadi bintang kesembilan yang berhasil menyarangkan 150 goal di Liga Premier Inggris.

Meskipun begitu, armada Juergen Klopp memiliki catatan luar biasa kala melawan pasukan Pep Guardiola.

Liverpool tidak menderita kekalahan dalam 17 laga terkahir mereka pada markas melawan Manchester City.

Hal tersebut memungkinkan Pep Guardiola sudah menyaksikan skuatnya bakal kembali kehilangan tiga angka kala bertamu menuju Anfield.