Wolfsburg Resmi Kontrak Bek Muda Dortmund

Wolfsburg Resmi Kontrak Bek Muda Dortmund

Wolfsburg Resmi Kontrak Bek Muda Dortmund

Tianggawang.com – Wolfsburg Resmi Kontrak Bek Muda Dortmund – Bek muda milik Borussia Dortmund, Marian Sarr, dipastikan hengkang di ultimate musim ini untuk mendaftar di dengan Wolfsburg musim depan. Berawal Dari musim depan, Sarr bisa Menjadi gamer Wolfsburg dengan durasi konrak seluruh 3 tahun Sampai tahun 2019 mendatang.

Instruktur Wolfsburg, Valerien Ismael, mengaku bahagia Perdana keberhasilan administrasi peralatan golf untuk mendapatkan bek potensial Itu. Ia ingin Dapat bantuan sang gamer untuk berkembang bersama Wolfsburg di 3 tahun ke depan sekaligus bantuan kelompok untuk tampil lebih banyak baik musim depan.

“Kita benar suka di karenakan menguntungkan dijamin Sarr untuk mendaftar di bersama kita (Wolfsburg). Dia, dengan umurnya telah sekarang (21 tahun), telah Menjadi bek tengah telah benar berpengalaman. Keberadaannya Dapat melonjakkan kualitas tinggi Wolfsburg musim depan,” ungkap Ismael dilansir dari laman resmi Wolfsburg.

Marian Sarr Adalah gamer nyata binaan Dortmund. Seusai menguntungkan mencatatkan 33 penampilan bersama kelompok kedua Dortmund di musim 2012, ia terakhir beroperasi debutnya bersama Dortmund tahun 2013 final di tetap dididik oleh Jurgen Klopp.

Sayangnya Sarr hanya dalam posisi mencatatkan beberapa penampilan aja bersama Dortmund Sampai musim ini. Dengan mendaftar di bersama Wolfsburg, gamer berusia 21 tahun Itu ingin Dapat mendapatkan kemungkinan menikmati lebih banyak severa untuk Memajukan kemampuannya.

Terimakasih Telah Mambaca : Wolfsburg Resmi Kontrak Bek Muda Dortmund