Witsel: Juventus Takdir Saya

Witsel: Juventus Takdir Saya

 

Berita Liga Italia – Witsel: Juventus Takdir Saya – Gelandang Zenit, Axel Witsel telah mengakui bahwa ia sebenarnya sudah merasa menjadi pemain Juventus sebelum akhirnya kepindahannya ke Juventus di waktu deadline day gagal total.

Gelandang asal Belgia tersebut sudah terbang dan bahkan sudah menjalani tes medis di Juventus. Witsel dikatakan menunggu selama 13 jam namun kesepakatan tersebut tidak pernah datang. Witsel pun mengaku sedikit kecewa karena transfernya ke Juventus gagal.

“Seperti inilah saat-saat di dunia sepak bola. Dan hal-hal ini terjadi dalam hidup saya,” tutur Witsel dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport.

“Apakah saya marah karena gagal pindah? Tidak, saya hanya kecewa. Saya telah melakukan tes medis dan pada saat itu saya sudah merasa seperti pemain Juventus,” pungkasnya.

Witsel juga mengungkapkan kepada Tuttosport bahwa ia sebenarnya telah memilih nomor punggung 28 untuk dipakainya membela Juventus, dan Witsel juga menambahkan bahwa dia juga merasa bahwa takdirnya ada bersama Juventus.

“Takdir saya adalah bersama Juventus, itulah yang saya rasakan. Sekarang saya tidak harus berpikir tentang hal itu lagi. Saya harus tetap terkonsentrasi, karena saya seorang profesional. Meskipun dengan kontrak yang akan berakhir pada bulan Juni 2017,” pungkas Witsel.