Willian Tak Mau Hazard Meninggalkan Chelsea

Hasil gambar untuk hazard blogspot

Pemain Chelsea, Willian Borges da Silva, memandang Eden Hazard sebagai satu dari sekian banyak pemain paling baik dunia. Dia juga meminta Hazard senantiasa menetap di Chelsea.

Kesepakatan kontrak Hazard di Chelsea akan usai pada bursa transfer musim panas tahun 2020. Penampilan impresifnya yang konsisten menjadikannya kerap dihubung-hubungkan dengan tim lain, khususnya saat musim transfer. Media-media Inggris jua masih memercayai bahwa Hazard memiliki ambisi untuk gabung Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol itu juga sejak lama dipercaya mengaggumi kemampuannya.

Malahan, kembalinya Zinedine Zidane menjadi pelatih Madrid pekan ini kembali menghadirkan spekulasi. Ya, bersama Zidane, Madrid disebut akan balik lagi melakukan usaha menggaet bintang saya tim nasional Belgia tersebut.

Terlebih, di 2017 pernah mengungkapkan mimpinya untuk berlaga di bawah bimbingan Zidane. Tapi, belakangan Hazard mengklarifikasi jika legenda dari Prancis ini tidak menentukan transfernya selanjutnya. Meski begitu, sebagai kawan satu tim, Willian tentu meminta Hazard tak pergi dari Stamford Bridge.

“Saya berharap dia tetap bareng kami namun dalam sepakbola Anda tak pernah paham apa yang terjadi. Eden pemain luar biasa, salah satu paling baik di dunia, ” kata Willian pada Sky Sports.

“Ia teman aku, salah satu bintang terbaik yang pernah berlaga bersama selama karier aku. Harus aku katakan jika semoga dia bertahan bareng kami, ” ujarnya.