West Ham Shutter Fullback Inter Milan

Davide Santon (Foto: AFP/Giuseppe Cacae)

Davide Santon (Gambar: AFP / Giuseppe Cacae)

LONDON – West Ham United musim final muncul benar spektakuler dengan finis ketujuh. kita tak keinginan untuk Dehidrasi momentum musim final, West Ham melonjakkan dengan menyediakan sejumlah gamer lebih moderen.

Foto terakhir dari peralatan golf berjuluk The Hammers sehingga rookie Inter Milan bek Davide Santon. Squawka seperti dikutip, Kamis (2016/04/08), alasan serius pertahanan begitu keinginan untuk ditangani oleh Instruktur Slaven Bilic.

25 tahun sasaran West Ham Seusai kalah Aaron Creswell terkena kecelakaan lutut penting. fungsionalitas para gamer bisa mengambil lebih banyak dari 1 bulan dan tak menikmati dengan tips terkomputerisasi di komponen primer dari Premier League.

Santon diri Anda tak membahas mungkin perubahan seragam di musim lebih moderen ini. bagaimanapun, West Ham tak langsung pilih opsi beli. West Ham substansial bisa menandatangani pinjaman.

Peralatan golf telah berbasis di Stadion London dikabarkan disiapkan untuk membayar biaya pinjaman dari gamer dari 450.000 poundsterling atau sekitar Rp7,delapan miliar. West Ham belum dikecualikan mungkin bahwa gamer bisa mempermanenkan dana untuk membeli 5 juta pound, sekitar Rp87,5 miliar.

(dns)