West Ham Pull-out Ulur Payet

Dimitri Payet (Foto: AFP)

Dimitri Payet (Gambar: AFP)

LONDON – West Ham United benar disayangkan Memiliki gamer estetika seperti Dimitri Payet. Dilengkapi dengan 10 juta pound, telah Menjadi tulang punggung Payet peralatan golf dan pedesaan. kebenaran, Payet telah Menjadi incaran severa kelompok besar.

Penampilan Payet di musim 2015-2016 itu benar menempatkan. Dampak, Instruktur kelompok nasional Perancis Didier Deschamps telah dikenal sebagai matt 2016 Payet Piala eu juga tampil kuat.

Ia memikirkan kembali Menjadi gamer kunci di kelompok nasional Perancis dan menarik perhatian severa pemilik peralatan golf prioritas. West Ham mengakui bahwa para pemainnya Dapat disediakan oleh Barcelona atau Real Madrid. Berkat David Gold, Bagaikan Disorientasi 1 pemilik, West Ham pameran tak ada kekuasaan apabila Barcelona atau Real Madrid mengajukan saran.

di di telah Serupa, emas telah Mengatakan ia tak mengharapkan saran. Ia ingin Payet Dapat bantuan kelompok berkembang dan tak keinginan untuk mengambil manfaat dari penjualan manfaat Payet.

“Kita ingin untuk membuat seragam biasanya West Ham musim depan. Kita keinginan untuk melonjakkan kelompok dan Dimitri Adalah komponen dari kelompok. Namun kita terus menjadi masuk akal,” ujar Gold , seperti dilansir Football Espana, Selaa (2016/07/05).

“apabila Barcelona atau real Madrid membuat saran, benar lebih tahan lama untuk mempertahankan. Sejauh ini belum ada ponsel masuk. Namun sayyang ulangi, kita tak benar-benar keinginan untuk masuh ada ponsel, “katanya.

(FAP)