West Ham keluar penawaran Terbaru untuk Stars Lyon

LONDON – peralatan golf Premier League West Ham United telah mengangkat penawaran lebih moderen senilai 41.0.000 poundsterling untuk bintang Olymique Lyon, Alexandre Lacazette. Kabar disiarkan oleh The Sunday Staf (2016/06/26) ini transparan menakjubkan, Pasal The Hammers mantan telah melaporkan bahwa bersedia membayar 30 juta pound.

Lacazette telah dikenal sebagai-sebut bisa mendorong sejumlah peralatan golf eu Seusai Menjadi pencetak gol terbanyak di Ligue 1 2014-2015 musim. Musim final Adalah penampilannya mengecewakan, Lacazette dalam posisi diperkenalkan Lyon finis kedua di Liga Nasional.

Teruskan 25 tahun disambut di transfer radar besar kelompok jenis Chelsea dan Manchester United. bagaimanapun, West Ham diyakini peralatan golf paling Frustasi asa untuk Lacazette baik disiapkan jor-joran di transfer dot.

The Hammers bisa dimainkan di Stadion Olimpiade musim depan dan mereka sedang membangun kelompok telah lebih banyak baik, untuk mempersiapkan untuk menikmati di kontes peralatan golf eu. The Hammers bisa berkolaborasi di Liga Europa musim depan.

(RUL)