West Ham Berikan penawaran Resmi Kepada Bek Lyon

West Ham Berikan penawaran Resmi Kepada Bek Lyon

West Ham Berikan Penawaran Resmi Kepada Bek Lyon

Tianggawang.com – West Ham Berikan penawaran Resmi Kepada Bek Lyon – Seusai penawaran-nya ditarik oleh Alexander Lacazette, West Ham United di ini beralih mengincar gamer sayap Olympique Lyonnais, Rachid Ghezzal. Sesuai Mercato 365, West Ham telah menawarkan klausul beli kepada Ghezzal senilai 22 juta Euro, lebih banyak rendah dari telah disediakan kepada Lacazette sebesar 31 juta euro.

di ini Ghezzal tetap Memiliki kontrak denga Lyon dan bisa berakhir di awal tahun 2017 nanti, namun pembicraan terkait perpanjangan kontrak antara gamer Aljazair ini denga Lyon terganjal dan menemui sejumlah kendala.

Memanfaatkan situai Ghezzal telah belum transparan, WestHam berusaha mendekatinya dan menawarinya kontrak untuk Berpindah ke Liga Inggris. bagaimanapun, Sampai di ini belum ada keterangan resmi baik dari Lyon ataupun Ghezzal terkait penawaran ini.

Rachid Ghezzal Adalah gamer berusia 24 tahun asal Aljazair, ia telah membuat 16 penampilan dan mencetak delapan go di Liigue 1 musim ini bersama Lyon. Dia Adalah anggota kelompok nasional Aljazair bersama dengan gamer-gamer indah lagi seperti Riyad Mahrez dan Nabil Bentaleb.

Terimakasih Telah Mambaca : West Ham Berikan penawaran Resmi Kepada Bek Lyon