Wenger tak Pernah curhat dengan Ferguson mengenai pensiun

Wenger Sempat curhat dengan Ferguson soal pensiun. (foto:Reuters)

Wenger angin dengan Ferguson pensiun. (Gambar: Reuters)

LONDON – Manajer Arsenal Arsene Wenger benar-benar takut untuk berpikir pensiun di Perdana panggangan. kebenaran Perancis Instruktur mengaku ventilasi wajib dengan mantan Instruktur Manchester United Sir Alex Ferguson.

kedua kalian menikmati melawan Manchester United, Wenger Mengatakan ia bertemu Fergie Ferguson panggilan terkenal. di di itu, Wenger ditanya terlepas dari apakah Ferguson merindukan sepakbola ingar-bingar Seusai pensiun Bagaikan Instruktur.

“Seusai Alex (Ferguson) telah pensiun dan kita menikmati melawan mereka di sana (Manchester United), ia mengirim pesan untuk menikmati untuk sayyang dan kita minum bersama-Serupa,” Ungkap Wenger, kota Wali , Selasa (2016/08/09).

“Sayyang bertanya,” Apa telah kalian hilang (sepak bola) Dia menjawab: “tak terlalu severa,” Saya tak mengerti Ungkap-katanya ada lowongan di Biologi kalian, khususnya apabila .. kalian menghabiskan Biologi kalian siap untuk pertandingan berikutnya dan menguntungkan, “tambah Instruktur 66 tahun itu.

Wenger di ini memasuki 20 tahun terakhir Bagaikan manajer Arsenal. Tak marvel, severa sekarang berpikir bahwa Wenger berada di ujung karirnya Bagaikan Instruktur.

(RZ)

0 Comments