Wenger Sanchez Kecelakaan Perkembangan

Alexis Sanchez (Foto: AFP)

Alexis Sanchez (Gambar: AFP)

LONDON – keberhasilan Chile memenangkan Copa America Centenario 2016 muncul membagikan kendala untuk Arsenal. di karenakan bintang Chile telah juga winger pilar Gunner s, Adalah, Alexis Sanchez, terluka Seusai eksekusi.

kebenaran Sanchez dikenal sebagai-sebut mendapatkan kerusakan telah benar ekstrim, dan lebih banyak kemungkinan besar untuk tak mengambil komponen di pertandingan primer Arsenal di Premier League 2016-2017. Diamati kondisi Itu, dan dikomentari oleh manajernya, Arsene Wenger.

Pria berkebangsaan Prancis upaya untuk mengekspos Sanchez kemajuan di pemulihan kecelakaan. Dia Mengatakan kecelakaan Sanchez tak terlalu ekstrim, namun biasanya meragukan Dapat fit untuk awal musim.

“Alexis tak bisa berkolaborasi di tur pra-musim kali ini. tujuan ia ditembak di pergelangan ft Seusai pertahanan Chile Copa America Centenario 2016,” Ungkap Wenger, seperti ekstrak BBC Sports Minggu (2016/07/24).

“wajib kita akui bahwa cederanya tak terlalu ekstrim. Namun sayyang tak Dapat memastikan bahwa kedua ia memikirkan kembali. Oleh di karenakan itu, kita bisa tekun dengan membagikan dia waktu untuk pemulihan berjalan dengan baik “mengakhiri manajer 66 tahun.

(Redu)