Wenger mengakui persaingan di Premier League 2016-2017 Bakal Lebih tahan lama

Arsene Wenger (Foto: AFP)

Arsene Wenger (Gambar: AFP)

OSLO – kehadiran Instruktur rentang kualitas tinggi Antonio Conte (Chelsea), Jose Mourinho (Manchester United), Josep Guardiola ( Manchester City), membuat persaingan di Liga Premier musim 2016-2017 berbicartentang bisa bekerja lebih banyak menarik perhatian.

sosok telah setuju dengan siaran pers ini Adalah manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia mengakui bahwa persaingan untuk Menjadi juara Premier League musim depan bisa Menjadi lebih banyak intens dan lebih tahan lama diprediksi.

“Ada severa peralatan golf dengan ambisi besar. di ini, ada severa manajer kualitas tinggi telah berkumpul di liga ini. Factor ini pasti meningkat Asa publik. bagaimanapun hanya 1 kelompok bisa Menjadi juara. kita wajib memastikan bahwa ia Adalah juara kita, “Ungkap Wenger, personalisasi BBC Sports , Minggu (2016/07/08).

“Musim depan bisa benar layak, khususnya Seusai Leicester City Menjadi juara musim final. Menjadi kemungkinan besar ada peralatan golf-peralatan golf kecil telah Dapat bersaing juara, peralatan golf-peralatan golf besar bisa lebih banyak sering poin drop. Menjadi kontes bisa lebih banyak berani dan menarik perhatian, “katanya.

Arsenal wajib Genjah mendapatkan tes di awal Premier League 2016-2017. Alexis Sanchez dan rekan-rekannya wajib berurusan langsung dengan Liverpool di pertandingan primer, Seusai itu mereka mengharapkan juara bertahan, Leicester, di minggu kedua.

(Redu)

0 Comments