Wenger Bakal Pos Strain Depan Dipercaya Arsenal Walcott

Theo Walcott (Foto: Glyn Kirk/AFP)

Theo Walcott (Gambar: Glyn Kirk / AFP)

OSLO – Rencana Arsenal untuk Dapat mendapatkan kualitas tinggi jenis striker lebih moderen di bursa transfer kali ini belum terealisasi . dikaitkan sejumlah mengidentifikasi di karenakan tak ada telah tertarik di padang rumput di Stadion Emirates di musim 2016-2017.

Meskipun Arsenal diri Anda membutuhkan amunisi ekstra di lini depan mereka. Untuk beberapa striker telah di ini dipegang oleh Arsenal, Adalah Olivier Giroud dan Danny Welbeck dipastikan bisa absen untuk sejumlah permainan di awal Premier League musim depan.

Manajer Arsenal Arsene Wenger pun mengaku telah mengaku Memiliki teknik untuk Dapat mengantisipasi strain primer membagikan peralatan golf ini. Dia mengaku bisa mempercayakan pekerjaan kepada Theo Walcott.

“Sayyang pikir Theo Walcott Memiliki segala beberaphal telah penting untuk Menjadi agresor kualitas tinggi berlebihan, di karenakan kecepatan bekerja keluar dari pintu stabil,” Ungkap Wenger, seperti dari BBC Sports Senin (2016/08/08).

“Dia Adalah gamer telah baik, seorang finisher menyenangkan. Factor ini tak advokat baik, Menjadi sayyang pikir, memakai kecepatan scroll di 3 terakhir lapangan untuk kita Dapat benar berhasil, “Ungkap pemilik julukan Profesor itu.

“Seusai itu, sayyang kira ditandai tersedia di sana, memberinya kepercayaan diri untuk menikmati di sana, perlahan-Lantai bisa meyakinkannya bahwa dia Dapat benar-benar luar biasa di sana, “Ungkap manajer 66 tahun tahun ini.

(Redu)

komentar