Waspadai Ancaman Bom, Laga MU vs Bournemouth Ditunda

 

Waspadai Ancaman Bom, Laga MU vs Bournemouth Ditunda

Waspadai Ancaman Bom, Laga MU vs Bournemouth Ditunda

Tianggawang.com – Waspadai Ancaman Bom, Laga MU vs Bournemouth Ditunda – Laga Manchester United kontra Bournemouth terpaksa dipending di karenakan ditemukan Tempat yang dicurigai bom pada Old Trafford. 2 puluh menit tanpa sudah pertandingan dimulai, polisi menjumpai paket yng dicurigai bom di kuadran barat, sebelah utara stadion.

Ibarat upaya pertahanan, para petugas keamanan mencuri kebijakan bagi mengevakuasi seluruh penonton di tribun, Disorientasi 1 seperti Yaitu eks manajer United, Sir Alex Ferguson.

Perwakilan ketua eksekutif United, Ed Woodward selesai itu menjalankan pertemuan darurat dengan ketua dewan Sepak bola liga premier Inggris, Richard Scudamore sebelum memiliki rencana untuk meneruskan pertandingan. Tetapi menurut Starsport, kemungkinan pertemuan akan dilanjutkan besok pada keadaan tertutup, tanpa dihadiri para penonton.

Di yang lain pihak, pertemuan antara Swansea City melawan Manchester City telah usai imbang. Sehingga berarti The Citizens berpotensi lolos ke Sepak bola liga Champions cuaca depan. United Bisa saja menghentikan bahan City tetapi dengan angka wajib kemenangan atas Bournemouth dengan gol lebih dari 07 gol.

Terimakasih Telah Mambaca : Waspadai Ancaman Bom, Laga MU vs Bournemouth Ditunda