Wahyu Tri Incar Sarung Tangan Timnas

Wahyu Tri Incar Sarung Tangan Timnas

Wahyu Tri Incar Sarung Tangan Timnas

Tianggawang.com – Wahyu Tri Incar Sarung Tangan Timnas – Kiper Bhayangkara Surabaya United (BSU), Wahyu Tri Nugroho bertekad untuk pameran penampilan paling menarik demi mendapat 1 lokasi di kelompok nasional (timnas) senior Indonesia telah bisa tampil di Piala AFF ultimate tahun mendatang.

Menjadi kiper timnas bukanlah factor lebih moderen untuk Wahyu Tri, pasalnya ia Pernah membela kelompok Ungu Putih di gelaran Piala AFF tahun 2012 silam. Kiper 29 tahun ini pun menikmati memukau di BSU menghancurkan Persib Bandung dengan skor telak 4-1 di Stadion Geloar Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/06) waktu malam.

“Alasan semua gamer sepakbola Adalah membela timnas. Pasti benar bangga Dapat membela kelompok Ungu Putih dipentas dunia. Dan factor itu Adalah impian sayyang seluruh ini,” ucap Wahyu Tri.

Bisa bisa bisa akantetapi Wahyu Tri wajib bersaing layak untuk memperebutkan 1 lokasi di timnas. Selain dari wajib bersaing dengan beberapa kiper langganan timnas seperti Kurnia Meiga dan I Made Wirawan, ia juga bakal mendapat saingan layak dari beberapa kiper telah tengah mengemudi daun, Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Teja Paku Alam (Sriwijaya FC).

Mantan, Andritany juga sudah punya acara keinginannya untuk memperkuat timnas di Piala AFF 2016 mendatang.

Terimakasih Telah Mambaca : Wahyu Tri Incar Sarung Tangan Timnas