Vlado: Persib di Letak Mematikan

Vlado: Persib di Letak Mematikan

Vlado: Persib di Letak Berbahaya

Tianggawang.com – Vlado: Persib di Letak Mematikan – Bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengklaim apabila timnya di ini tengah berada di Letak telah tak menguntungkan. Mengingat kelompok Maung Bandung wajib terdampar diposisi ke-13 klasemen transitority TSC A 2016.

Oleh sebab itu, gamer telah terkenal disapa Vlado itu bertekad diperkenalkan Persib meraih kemenangan di jumpa Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Perapian, Sabtu (18/06). Ia pun optimis dalam posisi diperkenalkan Persib bangkit dari keterpurukan.

“Kontes lebih moderen aja dimulai, namun di ini Persib di Letak mematikan. Kita ingin Dapat meraih poin penuh di melawan Mitra Kukar untuk memikirkan kembali ke papan Perdana. di karenakan bagaimanapun kondisi kita sekarang, Persib terus menjadi wajib meraih kemenangan,” Ungkap Vlado.

Bek bertubuh jangkung itu pun  mengaku disiapkan untuk memikirkan kembali menikmati, meskipun ia lebih moderen aja pulang dari negaranya sejumlah hari telah final.

“Sayyang benar-benar merasa baik-baik aja, sayyang benar fit untuk pertandingan besok. di karenakan seluruh di Montenegro sayyang terus menjadi berlatih,” tegasnya.

Disisi lagi, Vlado mengaku enggan untuk menanggapi pengunduran diri Dejan Antonic dan asistennya, Darko Vargec.

“Sayyang tak keinginan untuk berkomentar soal mereka berdua (Dejan dan Darko). di karenakan tugas sayyang Adalah menikmati dilapangan, dan sayyang pikir factor-factor Jenis itu tradisional di sepakbola,” pungkasnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Vlado: Persib di Letak Mematikan