Vincenzo Montella Berikan kesegaran ke udarcon Milan

Vincenzo Mnntella (Foto: AFP)

Vincenzo Mnntella (Gambar: AFP)

MILAN – mantan Instruktur Fiorentina udarcon Milan telah menunjuk Vincenzo Montella Bagaikan manajer lebih moderen untuk 2016-2017 musim. Nominal Montella tiba untuk membagikan kesegaran kepada kelompok Milan.

pemberitahuan itu dikeluarkan oleh Direktur Jenderal Milan, Adriano Galliani. Galliani Mengatakan penunjukan Montella Bagaikan pengganti Cristian Brocchi Adalah factor telah benar. Ia berpikir bahwa Instruktur 42 tahun Dapat diperkenalkan Rossoneri memikirkan kembali menguntungkan.

“Kita bisa Berawal Dari sekali lagi dengan Montella. Ada severa kepuasan (Seusai pengangkatan Montella),” Ungkap Galliani, seperti telah dicanangkan Goal , Kamis (30 / 06/2016).

“Kita pikir kita membuat pilihan telah baik. Sederhana-mudahan semuanya bisa berjalan dengan baik,” lanjut kebangsaan Italia.

Bersama dengan Fiorentina Montella Memiliki Data telah benar baik dari perjalanan. Sebanyak 151 game telah diarsitekinya mengelola Viola pseudo-Fiorentina. 151 dari permainan, Instruktur telah seluruh karir telah sebuah diperpanjang menikmati di AS Roma, mendapat 79 kali menguntungkan, 32 imbang dan 40 kali kalah.

(zan)