Vazquez: tak ada hasil telah ekstensif untuk Real Madrid

Hasil tak penting untuk Madrid. (Foto: AFP/Jay LaPrete)

Hasilnya tak penting untuk Madrid. (Gambar: AFP / Jay LaPrete)

Columbus Winger Real Madrid, Lucas Vazquez, tidak hormat hasil telah diterima di timnya bertemu Paris Saint-Germain (PSG) di acara Piala Champions dunia (ICC) di 2016. rentang Vazquez, hasilnya Adalah penting untuk Los Blancos. Lebih banyak penting sekali lagi, Madrid dipelihara lingkungan telah positif di lokasi teduh di karenakan beruang periode pra-musim di pertengahan Juli 2016.

Madrid hanya mengalahkan PSG dengan skor 1-3 di pertandingan telah diselenggarakan di Stadion Ohio, Kamis, 28 Juli, 2016 GMT. di pertandingan kali ini, hanya gamer stabil Marcelo Vieira Madrid di musim 2015-2016 diturunkan.

Meskipun Paris , dijuluki PSG- turun dengan sejumlah gamer terbaiknya seperti Kevin Trapp, Thiago Silva, Lucas Moura dan Edinson Cavani. di permainan, PSG peduli Unai Emery menjelang 3 gol primer per gelontoran Ikone dan Thomas Meunier (beberapa). Sedangkan 1 gol Marcelo Madrid dicetak di ultimate pertandingan oleh poin putih.

“Kita Memiliki pertandingan primer musim ini Seusai pendidikan intensif di minggu terakhir. Transitority itu, PSG Adalah menyelam jumlah olahraga lebih banyak severa dari kita. Oleh di karenakan itu, hasilnya Adalah tak terlalu severa. Lebih banyak penting sekali lagi, kita dalam posisi melonjakkan kepercayaan diri di factor kepemilikan, “Ungkap Vazquez quote aS , Jumat (2016/07/29).

di pertandingan berikutnya ICC, Madrid memikirkan kembali bertemu lawan kuat. di Minggu, Juli 31, 2016 besar waktu setempat, Madrid bisa ditantang Premier League Chelsea.

( Ram)