Vardy 80% Tolak Arsenal

Vardy 80% Tolak Arsenal

Vardy 80% Tolak Arsenal

Tianggawang.com – Vardy 80% Tolak Arsenal – Striker Leicester City, Jamie Vardy memainkan tugas penting di diperkenalkan timnya meraih tingkat primer Liga Premier Inggris musim ini. Performa fantastisnya di mencetak 24 gol di Liga Inggris, membuat Arsenal menggandrungi servisnya dan telah mendapatkan kesepakatan verbal dengan Leicester.

Arsenal dilaporkan telah menawarkan 20 juta pounds kepada Leicester dan bersedia membagi upah 0.000 pounds per minggu kepada Vardy. bagaimanapun sang striker pilih untuk menangguhkan keputusannya Seusai hajatan Euro 2016 di Prancis.

bagaimanapun sesuai pengetahuan terakhir, Jamie Vardy dilaporkan 80% condong menolak Berpindah ke Arsenal dan pilih untuk menjaga di Leicester City dan bisa tampil membela timnya untuk primer kali di pentas Liga Champions musim depan.

Vardy, telah di ini dengan skuat Inggris di Euro 2016, bisa ditawari kontrak lebih moderen oleh Leicester dengan menaikan upahnya sebesar 100.000 punds per minggu. Langkah ini sengaja dilakukan Sang juara Liga Inggris itu mempertahankan bintangnya supaya tak mengambil penilaian untuk mendaftar di dengan The Gunners.

Terimakasih Telah Mambaca : Vardy 80% Tolak Arsenal