Varane keinginan untuk Berpindah dari resesi musim final

Raphael Varane (Foto: Ibtimes)

Raphaël Varane (Gambar: IBTimes)

MADRID – musim final mengakhiri musim bisa Genjah dilupakan oleh bek real Madrid Raphael Varane. gamer muda dari Prancis ke meja bekerja di karenakan kecelakaan bukan tampaknya untuk menikmati.

baik lebih banyak mengkhawatirkan untuk Varane, ia juga absen di Madrid mengambil komponen di final Liga Champions. Selain dari itu, hiatus dari 23 tahun membela kelompok nasional Prancis untuk Piala eu di tahun 2016.

bagaimanapun, Varane menegaskan keinginan untuk menghabiskan musim final. Sekarang ia hanya keinginan untuk sorotan di bantuan Real Madrid untuk mencapai performa maksimal di Liga dan Liga Champions.

“Untuk menyelesaikan musim dengan keluar menikmati di final Piala dan Liga Champions eu benar lebih tahan lama untuk sayyang,” Ungkap Varane, mengutip Soccerway, Senin (2016/07/25).

“bisa akantetapi sayyang keinginan untuk meninggalkan semua di balik ini. Sayyang keinginan untuk rumit dan berasumsi sayyang bisa Dapat berkembang. Sayyang suka berada di peralatan golf seperti Real Madrid, sayyang keinginan untuk berada tercantum di bawah untuk waktu telah panjang, “pungkasnya.

(dns)