Van Persie mengancam Batal Memikirkan kembali ke Premier League

Robin van Persie (Foto: Sky Sports)

Robin van Persie (Gambar: Sky Sports)

LONDON – beberapa peralatan golf dikabarkan tengah mengincar striker Belanda Robin van Persie. beberapa peralatan golf telah dimaksud West Ham United dan Middlesbrough. West Ham disukai untuk Dapat mendapatkan gamer.

bagaimanapun, sesuai kota lebih moderen Daily Mail , Minggu (2016/10/07), negosiasi dengan West Ham dengan 32-tahun telah terus menjadi melanjutkan. Meskipun klubnya di ini, Fenerbahce, telah sepakat untuk melegonya

Disorientasi 1 elemen telah gaji tetap terlalu mahal untuk The Hammers -. Dijuluki West Ham. Van Persie bisa dihargai senilai 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,6 miliar per pekan. kuantitas Itu benar substansial dari gaji telah dia terima di ini Adalah untuk mencapai 240.000, atau sekitar Rp 4 miliar per minggu di Fenerbahce.

elemen lagi telah mendukung West Ham urungnya memboyongnya penampilan Anemia dijamin. di di ini, Van Persie muncul lebih tahan lama untuk tampil cepat seperti sejumlah tahun telah final.

Namun Van Persie kemungkinan besar menemui Dapat Menjadi plus, di karenakan Liga Premier benar bukan liga asing baginya. Dari tahun 2004 Sampai 2015, ia memberi mengkonsumsi beberapa peralatan golf besar di Liga Premier di Arsenal dan Man United. Lengkap di beberapa peralatan golf, ia mencatat 190 gol.

(dns)