Van Persie memikirkan kembali ke Arsenal?

Robin van Persie

Robin van Persie

ISTANBUL – Bomber Fenerbahce, Robin van Persie, diperkenalkan Bagaikan mungkin memikirkan kembali ke Arsenal di bursa transfer musim Geothermal. Informasi ini disiarkan oleh The Independent, Selasa (2016/07/05).

Van Persie mencetak lengkap 132 gol di 277 penampilan untuk The Gunners di periode 2004-2012, ia dengan tips luas bisa dilego Fenerbahce musim Geothermal ini. Meskipun hasil telah baik di musim pertamanya di Turki dengan torehan 22 gol di semua kontes, Interaksi van Persie dengan manajernya, Vitor Pereira bisa tegang sejak awal 2016.

Sesuai The Indepedent , Arsenal tertarik untuk memulangkan mantan kapten mereka di Emirates Stadium. Meskipun lebih banyak muda, striker 32 tahun itu diproyesikan Bagaikan pelapis untuk Olivier Giroud musim depan.

Selain dari Arsenal, van Persie Sesuai sejumlah pernyataan di bawah sumpah juga tertarik peralatan golf Premier League seperti Crystal Palace dan West Ham United, dan kelompok Italia Serie, Lazio.

Van Persie mendaftar di dengan Manchester United untuk Fenerbahce di musim Geothermal 2015. Striker Belanda itu diboyong dengan mahar 4 juta pound. Pasti van Persie tetap Memiliki 3 tahun tersisa di kontraknya dengan runner-up dari Superlig dari 2015-2016 di Turki.

(RUL)