Van der Vaart: Aku Nonton Real Madrid Buat Saksikan Isco

Van der Vaart: Aku Nonton Real Madrid Buat Saksikan Isco

Bekas punggawa Real Madrid, Rafael van der Vaart, mengakui bingung dengan kondisi antara Isco serta Santiago Solari sekarang. Dia juga menyatakan jika ia cuma bakal melihat Real Madrid jika Isco berlaga.

Kedatangan Solari yang jadi suksesor jabatan Julen Lopetegui punya efek yang lumayan besar buat Isco. Sebab, dia makin jarang mendapat menit berlaga serta tidak berhasil memperlihatkan performa paling bagusnya bareng Los Blancos.

“Saya tidak habis pikir dengan kondisinya sekarang. Untuk aku pribadi, dia merupakan pemain berposisi gelandang paling baik di dunia sekarang. Namun, ia terus bermasalah dengan manajer. Baik itu (Zinedide) Zidane atau Solari. Mereka tidak pernah memberinya kepercayaan 100%,” tutur Van der Vaart dilansir melalui Sky Sports.

“Ketika aku melihat Real Madrid, aku cuma bakal menontonnya jika Isco berlaga. Jika dia tidak diturunkan, maka aku bakal kembali serta bersantai di rumah,” tambah lelaki 35 tahun tersebut.

Di dalam peluang yang sama, Van der Vaart pun meminta petinggi Real Madrid bakal kembali mendaratkan Jose Mourinho. Dia menyatakan jika Mourinho merupakan seorang yang ideal buat Los Blancos.

“Saya pastinya mau menyaksikannya balik lagi melatih Real Madrid. Ia merupakan The Special One serta punya mentalitas juara. Aku tidak cuma menyukainya sebagai juru tak-tik, namun juga menjadi individu yang santun. Ia sudah memenangkan banyak piala di dalam kariernya,” tutup Van der Vaart.