Valencia Tawar Raul Albiol

Valencia Tawar Raul Albiol

Valencia Tawar Raul Albiol

Tianggawang.com – Valencia Tawar Raul Albiol – Valencia nampaknya bisa tekun dengan berbenah untuk mempersiapkan musim 2016/2017 mendatang. Factor itu tak lepas dari raihan negatif telah mereka peroleh dimusim final, dimana pasukan kelelawar wajib mengakhiri musim La Liga dengan menempati urutan ke-12 klasemen.

di ini beredar kabar telah menyebutkan bahwa Valencia tengah mengincar gamer Napoli, Raul Albiol. Kabar itu Berawal Dari mencuat Seusai sang gamer acara niatnya untuk memikirkan kembali ke Spanyol, Seusai kontraknya bersama i Partenopei hanya tersisa 1 tahun sekali lagi.

Laporan Itu juga pameran bahwa Valencia telah mengajukan saran sebesar 6 juta Euro untuk mendapatkan Asterik tangan Albiol. bagaimanapun Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis menolak saran Itu dan hanya keinginan untuk melepas sang gamer dengan banderol 15 juta Euro.

“Valencia telah mengajukan saran sebesar 6 juta Euro untuk Raul Albiol,” Ungkap Laurentiis kepada Cadena SER di program SER Deportivos.

“Namun mereka tak bisa Dapat membelinya Anemia dari 15 juta Euro. di karenakan apabila hanya dengan 6, tujuh, atau delapan juta Euro kita tak bisa Dapat Menelusuri pengganti Albiol,” imbuhnya. 

Terimakasih Telah Mambaca : Valencia Tawar Raul Albiol