update Liga Spanyol: Real Madrid dan kemungkinan besar Barcelona Peringatan negatif

Tanamkan oleh Getty Images

update dari liga Spanyol: real Madrid dan Barcelona peringatan Unik dengancara kemungkinan besar benar sebuah sedap dipandang. elemen ini bisa mengambil skala Spanyol Dibatasi kedua diamati kedua tak ada wajib khawatir.

gelandang Atletico Madrid, benar heroik Tiago mengirim peringatan kepada sejumlah rival bahwmereka, Barcelona dan Real Madrid rumit musim kontes lebih banyak berbagai untuk kontemporer berbagai telah lebih banyak lebih banyak kontemporer. Tiago setelah itu Mengatakan bahwa timnya telah Memiliki lebih banyak tahan panjang musim ini dan disiapkan duo klasik Menghentikan itu di musim Geothermal bumi geothermal website ini. Uiiii … syereeeem.

Geothermal bumi di musim liar ini Atletico Madrid dinamis di diperkenalkan peserta paling menarik. bahwmereka menguntungkan untuk diperkenalkan panduan terjangkau Andal striker Sevilla, Kevin Gameiro mantan lead Nicolas Gaitan, Sime Vrsalijko dan Diogo Jota. Judul strain-judul dengan fungsi ini tak main-main.

Kehadiran keempat peserta terbaik setelah itu dianggap Tiago Atletico Madrid Dapat beroperasi lebih banyak menggilabola masuk hanya 1 musim. “Kita telah kelompok telah berlaku baik di Geothermal musim ini,” Bura Tiago untuk Orang Serikat.

“Gaitan dan Gameiro peserta kebutuhan telah disediakan oleh pengetahuan dan kebutuhan untuk menguntungkan telah lebih banyak deallots Severa Severa Severa Severa Severa deallots ketik semacam Severa Severa Severa Severa Severa Severa lebih banyak deallots Severa Severa Severa deallots semacam . telah benar semacam sayyang tenagkerja pikir itu benar-benar lebih tahan lama Bagaikan ultimate musim, dan kita Dapat bertarung sengit untuk rentang Liga dengan Barcelona dan real Madrid, “pungkasnya

dari:. Gilabola.com