Update Beralih Liverpool 4 Juli 2016

Seusai intens saklar Memiliki kemungkinan untuk mengambil lokasi di trade beralih [sesuaipanasbumi di musim ini Whispers sepak bola. Jurgen Klopp tampaknyseperti ambisi untuk memperkuat Liverpool berikutnya telah paling kontemporer musim Premier League Inggris.

Football Whispers perubahan di tips dimana algoritma Memiliki Etos Unik di pengetahuan mengubah Di seluruh dunia semumelalui dan ingat jumlah kecelakaan tulusswitch. bahwmereka pengetahuan trek switch dan memberi skor 0 Sampai kelima.0 tuluspergi individu tua terpanas telah mendekati kelima, 0

dan Seusai intensif 3 Severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan 1 Adalah efisiensi Liverpool intens benar

Tanamkan oleh Getty Images

Mahmoud Dahoud (Borussia Monchengladbach) – 4.4

sejumlah surat kabar Inggris telah mengklaim bahwa Di seluruh dunia gelandang Jerman U-dupuluh 1 Dahoud Mahmoud potensial Berpindah ke Anfield di final dan itu dikendalikan untuk berada di dafta diperingati Football Whispers.

Dahoud intens peserta fleksibel di lini tengah dengan kemampuan Adalah kehidupan. Itu Adalah rentang tuluspekerja, rentang melebihi, dan kuat di duel bola.

Dahoud sekarang ditetapkan berada di bawah kontrak Sampai 2018 dengan Gladbach.

Tanamkan oleh Getty Images

Lucas Moura (PSG) – 4 sejumlah jumlah

Lucas di bulan September dibahas Bagaikan calon disorientasi langkah primer untuk Liverpool Football Whispers duga Bagaikan peserta di berbagai kemungkinan dan di lokasi kedua.

alasan peserta winger Brasil dari 23 tahun telah mencetak gol di 13 tigdetik game untuk PSG di setiap balapan musim ultimate dan dia rajin dengan dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield.

Tanamkan oleh Getty Images

Piotr Zielinski (Udinese) – ketiga, keenam

Pitor gelandang Zielinski melengkapi 3 Severa lebih banyak menyenangkan menyenangkan 1 Adalah benar intens, media telah Memiliki partai telah ungu telah dilemparkan proposal untuk kesebelas. tujuh.000.000 € untuk gelandang Polandia

Dan Seusai sibuk Memiliki peserta telah paling potensial memerintahkan Liverpool switch (induk tertinggi tuluskelima.0).

  • Mahmoud Dahoud – Borussia Monchengladbach – 4.4
  • Lucas Moura – PSG – 4.sejumlah
  • Piotr Zielinski – Udinese – Ketiga .keenam
  • Jonas Hector – FC Koln – sejumlah.1
  • Ruben Neves – Porto – sejumlah.0
  • Axel Witsel – Zenit – 1, kelima
  • Mario Gotze – Bayern Monaco – 1.4