Unai Emery segelintir resmi PSG musim depan

Unai Emery resmi tangani PSG Berawal Dari musim depan. (Foto:Reuters)

Unai Emery telah resmi menandatangani PSG musim depan. (Gambar: Reuters)

PARIS – Giants Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG) ada sejumlah waktu Instruktur dipecat Laurent Blanc telah. bagaimanapun ternyata, peralatan golf telah bermarkas di Parc des Princes tak butuh waktu panjang untuk mendapatkan pengganti Blanc.

PSG mengatakan mereka resmi kesepakatan dengan Instruktur Sevilla Unai Emery. Paris – dijuluki PSG -. Emery resmi dikontrak untuk beberapa musim kehidupan dengan mungkin menyediakan

Emery menguntungkan dengan Sevilla di alasan diri Anda untuk administrasi PSG diperkenalkan Instruktur Spanyol. 44 tahun Instruktur telah menguntungkan diperkenalkan trofi Sevilla Liga Europa 3 musim berturut-turut.

manajer Paris, Nasser Al-Khelaifi mengaku benar suka menyambut Emery di klubnya. Ia berpikir bahwa mantan Instruktur Valencia bisa diperkenalkan semumelalui pengalaman ke PSG Bagaikan peralatan golf telah diperhitungkan di eu.

“Sayyang benar suka untuk menymabut rin Unai Emery Bagaikan Instruktur Paris Saint-Germain. Unai diperkenalkan semua pengalamannya, keinginan, kemampuan dan administrasi mutu. Dia Memiliki keterampilan dikonfirmasi untuk membuat paling untuk kelompok. sayyang puas fans kita bisa dihargai jenis sepak bola untuk menikmati Unai, “Ungkap Al-Khelaifi, seperti telah dilaporkan di situs web resmi PSG , Selasa (28/6 /2016).

(RZS)