Umuh tak berat Djanur dengan Target Berlebihan

Ilustrasi (Foto: Antara/Nova Wahyudi)

Ilustrasi (Gambar: Antara / Nova Wahyudi)

BANDUNG – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, tak overload Nurdjaman Djadjang ‘Djanur’ dengan alasan telah berlebihan. kondisi Djanur seperti Instruktur telah bisa beroperasi perjalanan di tengah fakta Umuh masuk akal.

“Tujuannya Adalah untuk memperbaikinya. Terlepas dari apakah telah terburuk dan kita tak bisa membiarkan kita di latar belakang. tak ada target di round robin,” Ungkap Umuh Rabu 29 Juni 2016.

Meskipun tak kargo target berlebihan, ia berpikir Djanur bisa berusaha telah paling menarik untuk mengelola Persib. Selanjutnya Persib Djanur legenda telah sudah punya tak diragukan sekali lagi bakat dan cinta Persib.

Umuh puas Djanur tentang pengetahuan kondisi enak badan Persib di ini. bisa akantetapi kondisi itu benar-benar seharusnya Djanur termotivasi untuk mengangkat kelompok untuk memikirkan kembali menghormati kelompok lagi.

“Justru di kondisi Djanur di karenakan itu bertanggung akuntabel. Ini bisa lebih banyak antusias untuk mengambil tindakan (memperbaiki kelompok),” katanya.

Ia juga memikirkan kembali untuk menemukan alasan merekrut Djanur Menjadi desainer kelompok. Ia berpikir Djanur Menjadi individu telah aktual untuk mengelola tekanan dari kelompok penuh Persib. Pasti, Djanur dibesarkan oleh Persib dan hafal tepatnya cara berurusan dengan tekanan untuk beroperasi.

Berbekal pengalaman dan bakat Djanur Bagaikan Instruktur, juga berpendapat kinerja Umuh Persib melonjakkan. realitas, ada mungkin Persib Menjadi pesaing penting untuk perburuan tingkat.

“Kita hanya berdoa. Jangan mengesampingkan apa pun apabila kita Memiliki kebutuhan. Dengan kolaborasi semua ini, kemungkinan besar Insya Allah,” Ungkap Umuh.

(FAP)