Umuh: Penilaian Dejan Mundur Sudah punya Aktual

Umuh: Penilaian Dejan Mundur Sudah punya Aktual

Umuh: Keputusan Dejan Mundur Sudah Tepat

Tianggawang.com – Umuh: Penilaian Dejan Mundur Sudah punya Aktual – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku tak kaget dengan pengunduran diri Dejan Antonic. di karenakan factor itu sudah punya diucapkan oleh Dejan sebelumnya pertandingan kontra Bhayangkara Surabaya United (BSU) dimulai.

Seperti diketahui, di laga Itu Persib wajib takhluk dengan skor telak 4-1. Seusai laga, Instruktur asal Serbia itu acara pengunduran dirinya di di konferensi pers.

“Sebelumnya pertandingan dimulai dia sudah punya jaminan bisa mundur apabila Persib kalah. di itu kita puas dalam posisi menguntungkan, terlebih sekali lagi peforma lawan tak terlalu baik dibeberapa laga terakhir. Namun hasil pertandingan berkata lagi, kita wajib kalah telak 4-1,” Ungkap Umuh.

di laga terjadi, Umuh pasti tampaknya benar kecewa dengan peforma Atep dkk, terlebih sekali lagi di gawang I Made Wirawan jebol nuntuk telah keempat kalinya.

“Sayyang sudah punya bilang berkali-kali, Seandainya Juan Belencoso mainnya sebuah sedap dipandang. Namun kenapa dia dipasang tekun dengan. Tendangan penalti aja dia gagal. Sayyang tak kuat Seandainya lihat Persib tekun dengan main seperti ini,” keluh Umuh.

“Kemungkinan besar pengunduran diri Dejan Adalah penilaian telah aktual. Kita langsung terima keputusannya,” tutupnya.

Terimakasih Telah Mambaca : Umuh: Penilaian Dejan Mundur Sudah punya Aktual