umpan balik negatif Dapat Menjadi kesulitan menguntungkan di kelompok nasional, Lionel Messi disarankan Masa Bodoh

Lionel Messi (Foto: Reuters)

Lionel Messi (Gambar: Reuters)

BUENOS AIRES – Seusai pameran pensiun dari kelompok nasional Argentina, Lionel Messi bisa tertekan di karenakan puas severa komentar negatif di prestasi dunia. Mengenali factor ini, presiden Argentina Mauricio Macri disarankan ketidakpedulian Messi.

Sesuai Macri, Messi tak wajib berasumsi terlalu severa mengenai komentar-komentar miring mengenai prestasinya dengan kelompok nasional Argentina. Meskipun tak Pernah meninggalkan beberaphal di rentang kejuaraan sernior piala, La Pulga , dijuluki Messi- terus menjadi sosok telah keluar dari pintu stabil untuk kelompok nasional.

“Sayyang Mengatakan kepadanya untuk tak memperhatikan evaluasi,” Ungkap Macri, seperti diberitakan Goal , Kamis (30/06/2016).

“kebenaran, kita benar, benar suka. Kemungkinan besar Memiliki gamer paling menarik di Di seluruh dunia di pedesaan kita Adalah seperti sukacita,” lanjut pria 57 tahun.

Messi pameran memikirkan kembali ke pensiun Seusai gagal membuat juara dari kelompok nasional Argentina untuk Copa America Centenario. Di final melawan Chile wajib diselesaikan oleh tendangan dari superstar Barcelona gagal mengeksekusi penalti. La Albiceleste dikalahkan dengan skor beberapa-4.

(zan)