Tymoshchuk Tak Gentar Hadapi Jerman

Tymoshchuk Tak Gentar Hadapi Jerman

Tymoshchuk Tak Gentar Hadapi Jerman

Tianggawang.com – Tymoshchuk Tak Gentar Hadapi Jerman – Ukraina bisa memulai laga perdananya di Euro 2016 dengan berurusan dengan Jerman. di laga Itu, Jerman Menjadi pihak telah diunggulkan dengan standing mereka Bagaikan disukai juara. Bisa bisa bisa akantetapi, Ukraina mengaku tak gentar untuk berurusan dengan Jerman. Ukraina disiapkan untuk beruang laga melawan Jerman Itu.

Factor senada juga disampaikan oleh kapten Ukraina, Anatoliy Tymoshchuk. Kepada media, sang kapten acara bahwa timnya disiapkan untuk bertarung dan mempermalukan Jerman di Euro 2016 nanti.

Tymoshchuk, telah Pernah memperkuat Bayern Munich seluruh 4 musim, pemahaman benar betapa tangguhnya tekanan Jerman. Bisa bisa bisa akantetapi, ia juga puas dengan bakat timnya telah telah substansial berkembang sejak sejumlah tahun terakhir. Menurutnya, Ukraina Dapat Menjadi ancaman penting untuk Jerman.

“Kita telah menganalisa permainan Jerman. Kita menyadari bahwa kita berurusan dengan juara Di seluruh dunia, bisa bisa bisa akantetapi kita sudah punya mempersiapkan laga ini dengan benar baik. Laga pembuka benar penting. Kemungkinan besar tak bisa sederhana meraih kemenangan melawan Jerman, namun kita wajib Fokus penuh di tekanan kita. Kita Dapat Menjadi ancaman Paling Besar Jerman di grup C,” tegas Tymoshchuk dilansir dari Fourfourtwo.

Terimakasih Telah Mambaca : Tymoshchuk Tak Gentar Hadapi Jerman