TSC fakta: Persija Seleksi ketiga peserta asing

  fakta TSC, Persija, peserta Asing Persija, 15082016

Pasti Bola Persija Jakarta Adalah suatu karya seleksi menyenangkan Lingkungan ketiga intens di sebagian besar peserta asing di berbagai telah lebih banyak kontemporer dari lebih banyak kontemporer-tipe Adalah untuk melonjakkan kemungkinan bahwmereka apabila Torabika Sepakbola Championship (TSC). jumlah peserta berasal dari Brazil dan Disorientasi 1 Unik Nigeria.

Macan Kemayoran lebih tahan lama Genjah Memiliki jumlah slot kosong untuk peserta asing. di factor ini bahwmereka lebih banyak berbagai dengan sort telah lebih banyak kontemporer, lebih banyak kontemporer daripada ini Memiliki sejumlah peserta asing dan Willian Hong SOONHAK Pacheco. Transitority itu, José Guerra, telah menyeberang. setiap golf TSC enamel diperbolehkan untuk mengambil 4 peserta asing.

3 peserta asing wajib mengikuti seleksi Unik di ini untuk mengisi tata letak penyerang dan bek. field input ini semumelalui Menjadi meningkat Persija ketidaknyamanan. bahwmereka tak Memiliki bomber kemungkinan besar telah diandalkan untuk menjebol gawang lawan. Bambang Pamungkas telah Menjadi tumpuan besar, tampaknya lambat.

mengakui bahwa peserta asing ketiga Unik Hector Zagi dan Alan SMP Bagaikan gelandang serang Brasil telah diposisikan dan penyerang. Transitority itu, Nigeria Immanuel disiapkan untuk mengisi tata letak bek tengah.

“kita telah pilih sejumlah peserta asing bekerja di bidang input, spesifik Adalah bek,” Ungkap Persija asisten instruktur, Francesco Wewengkang, Nurhanudin Campo, Yonzikon 14, Jakarta Selatan, Senin (kelimbelas / oktaf ) seperti dikutip Viva.com

Francis Mengatakan bahwa sejauh ini mereka tak Memiliki pemahaman mengenai berfungsinya 3 peserta asing. diatau berbagai spesies sebagian besar lebih banyak kontemporer dengan lebih banyak kontemporer kita Dapat mengevaluasi pertandingan uji ketiga melawan FC Jagorawi, Selasa (XVI / oktaf).

“sayyang lebih banyak spesies telah lebih banyak kontemporer-tipe telah lebih banyak kontemporer bahwmereka semumelalui diamati sejumlah hari. Sejauh ini, belum ada telah istimewa. Saya benar-benar melonjakkan fungsionalitas lebih banyak berbagai bahwmereka untuk tipe telah lebih banyak kontemporer, telah paling kontemporer dari ini kemungkinan besar diamati besok, di proses, “katanya Francis

Of:. Gilabola.com