Totti: pergerakan Higuain di karenakan pengaruh kas

Gonzalo Higuain ( Foto: AFP )

Gonzalo Higuain (Gambar: AFP)

MILAN – striker serius aS Roma, Francesco Totti berpikir Gonzalo Higuain penilaian untuk meninggalkan Juventus Napoli memimpin semata-mattetap di karenakan elemen kas. Striker Argentina membujuk gaji telah menguntungkan dan memastikan trofi meriah Serie A.

Kedatangan Higuain untuk penyebab views Juventus di kalangan penggemar sepak bola. Sejumlah pihak menilai biaya 0 juta euro atau sekitar $ 1300000000000 dibayar oleh Juventus terlalu mahal.

Biaya telah disediakan oleh Juventus benar-benar luar biasa. membedakan Itu membuat sekarang gamer ketiga telah paling mahal di Di seluruh dunia. Mantan Real Madrid hanya kalah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo telah berada di Letak 1 dan beberapa.

Factor ini membuat striker veteran, dijuluki Serigala Ibu Kota AS Roma Francesco Totti berbicara mengenai langkah kontroversial Higuain.

“gamer kontemporer lebih banyak pilih untuk Berpindah ke peralatan golf lagi di karenakan ia dibujuk pahala telah besar. Mereka tak dengan kebutuhan hati. Mereka Dinamis di karenakan mereka keinginan untuk mendapatkan trofi dan severa kas, “Ungkap Totti, seperti dimuat La Gazzetta dello Sport , Kamis (2016/07/28).

“Sepakbola sekarang hanya mengandalkan kas semua. Para gamer mengubah kinerja kelompok demi mendapatkan uang. Semua fans tersedia ke stasiun hanya untuk diamati-Nya idola menikmati gamer. Factor ini berlaku untuk Gonzalo Higuain telah meninggalkan Napoli dan mendaftar di dengan Juventus, “jelasnya.

(LSK)