Top Score: Calon Rising Star Arsenal di Premier League 2016-2017

Para pemain Arsenal (Foto: AFP)

peserta Arsenal (Gambar: AFP)

Arsene Wenger Adalah Disorientasi 1 Instruktur telah benar tertarik untuk diamati kemungkinan tersembunyi dari sejumlah gamer muda di Di seluruh dunia semumelalui. Dihitung severa gamer muda telah membangkitkan Jenis bintang Thierry Henry, Francesc Fabregas dan Robin van Persie.

Dengan fakta-fakta ini membuat pendekatan Wenger biasanya dimaksudkan di setiap lulus dari musim lebih moderen. Severa tentang antusias siap gamer muda Arsenal telah Dapat itu telurkan Menjadi bintang di masa depan.

Untuk di ini, hanya Arsenal Memiliki setidaknya 3 gamer muda telah mungkin Menjadi Disorientasi 1 mengidentifikasi besar. Oleh di karenakan itu, kita bisa berusaha untuk mengekspos profil dari 3 kandidat rising star diadakan The Gunners mereka.

Berikut 3 gamer Rising Star Arsenal

1. Alex Iwobi (19)

Aura kebintangan Iwobi dengan Arsenal sudah punya muncul di babak kedua musim 2015-2016. Oleh di karenakan itu, namanya meningkatkan menguntungkan Arsenal line-up di sejumlah pertandingan sebelumnya ultimate musim.

Wenger

Awal gelandang 19 tahun dianggap dalam posisi tampil di kelompok serius Arsenal 20 kali dengan item beberapa gol dan 1 untuk bantuan. Iwobi primer gol di pertandingan agresif untuk Arsenal, sambil bantuan klubnya ditaklukkan Everton beberapa-0.

beberapa. Takuma Asano (21)

Asano Menjadi Disorientasi 1 gamer lebih moderen telah memimpin pengelolaan Arsenal di bursa transfer kali ini . Dia memimpin The Gunners untuk peserta dari J-League, Sanfrecce Hiroshima telah dengan mahar 4 juta euro atau sekitar Rp60 miliar.

Wenger penilaian untuk diperkenalkan Asano benar tebal, bomber mengingat kelompok nasional Jepang tetap hijau di kontes eu, bisa akantetapi dengan modal 9 gol dari 23 pertandingan dengan Sanfrecce itu telah wajib diharapkan untuk mendekati Asano di Arsenal musim depan.

3. Rob Induk (20)

apalagi Asano, Memegang juga pendatang lebih moderen Arsenal di musim Geothermal 2016. Ini dibeli oleh administrasi Arsenal untuk jumlah 3 juta euro atau sekitar Rp43 miliar Bolton Wanderers.

Namun bukan Asano, Memegang Dapat katakan Adalah beli telah aktual membuat Arsenal musim Geothermal ini. Dengan lebih banyak dari hanya berbalik 20, ia menyebutkan bisa Menjadi gamer defensif berbakat untuk Arsenal di masa depan.

(Redu)

0 Comments