ide TSC: Ini hukuman proposal berat untuk Persija dan Jakmania

kiat bola – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Nahrawi monaco, proposal ekuitas wajib hukuman berat untuk Persija Jakarta dan Jakmania kekerasan terkait berlangsung di pertandingan melawan FC, Jumat (24 / VI) def.

 kiat TSC, Persija Jakarta, Jakmania, Menpora, Hukuman Persija, 27062016

lisensi mengenai keberadaan Torabika kontes liga sepak bola (TSC), kontes itu terus menjadi Menpora berjalan Sampai selesai. Mantan Menpora Jangan mewacanakan penghentian transitority penggemar TSC hanykarena pemberontakan. bagaimanapun Kisaran harga Menpora berurusan dengan oposisi dari pihak Severa.

pendukung Seperti diketahui dari Persija beroperasi kerusuhan di pertandingan di pekan kedelapan TSC Persija menjamu FC di Stadion Gelora Bung Karno penting (SUGBK), Jakarta, Jumat (24 / VI / 2016) secepat di waktu malam hari. Jakmania rusak di bidang menikmati per menit 1 delapan puluhan Agresi peralatan rumah telah membuat pertarungan dihentikan. Orang ketiga, secepat sekali lagi orang-orang Unik polisi terluka, mengandung Disorientasi satunya Adalah di kondisi hanykarena Jakmania menyerang menuntut.

Menanggapi konferensi gejolak perusahaan beroperasi dengan pihak terkait, Senin (27 / VI). Konferensi ini menyepakati serangkaian hukuman telah sulit dan proposal untuk Persija Jakmania. Menpora proposal kepada Komisi setelah itu Dapat mendisiplinkan diri untuk (Komdis) TSC telah diizinkan untuk menjatuhkan sanksi. Data, transparan aja Menpora rekomenadasi hukuman lebih banyak halus. Komdis ketik frase tak tertutup kemungkinan besar Memiliki lebih banyak dari lambat Genjah Genjah lambat seperti Genjah kedua jumlah berat Persija dan Jakmania.

elemen bahwa proposal Menpora? Persija telah dikaitkan Unik, properti mendesak peralatan rumah golf tak Menjadi tuan di pemukiman di 6 laga kandang TSC. Untuk Jakmania, mendesak mereka untuk tak menonton pertandingan Biologi Persija dengancara semumelalui TSC, atau keinginan untuk bantuan tak Dapat memakai atribut Persija.

“Persija tak wajib Menjadi perumahan semumelalui tuan properti di game keenam. Penggemar Persija dilarang hadir di pertandingan Persija semumelalui TSC turnamen, atau setidaknya tak wajib olahraga atribut transparan aja peralatan rumah golf, di bentuk ia elemen: “itu acara monaco kepada wartawan, Senin (27 / VI / 2016).

transitority PT Gelora Trident Universe (GTS) Operator Bagaikan TSC telah dipengaruhi oleh insiden ini. GTS juga meminta para biarawan untuk bagikan Agunan supaya insiden ini tak bisa terulang Genjah Bagaikan Disorientasi 1.

“kita seperti PT GTS memastikan bahwa peristiwa serupa tak berlangsung sekali lagi berasumsi kemungkinan besar memikirkan memikirkan kembali. Menjadi, kita meminta bahwmereka mengoperasikan dengancara kajian intensif,” Ungkap monaco. “Setelahitu, bahwmereka keinginan untuk menyerahkan dokumen Agunan sudah punya punya tangan di kelimbelas Juli 2016,” lanjutnya.