ide Premier League: Jesse Lingard Konfirmasi melawan kondisi kecelakaan Leicester

Tanamkan oleh Getty Images

bit Seri: Jesse Lingard bersama konfirmasi terbaru mengenai standing kejadian dia sudah punya berpengalaman di bidang melawan Leicester City. Modus elemen ini telah kalian inginkan untuk para penggemar telah bisa disampaikan Genjah untuk Memiliki Pernah aktual MU.

Jesse Lingard dan setelah itu Mengatakan bahwa dia tak mendapatkan kecelakaan juga wajib diinginkan, baik dari Leicester City di Community Shield tadi waktu malam. Kemenangan Gol United di pertandingan dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di pertandingan final.

peserta muda Inggris tak Pernah dibuka MU keunggulan dengan solo terpesona, Sampai telah terakhir memastikan bahwa layak timnya dari sejumlah-1 ke Wembley dan memenangkan trofi primer bahwmereka musim ini.

Meskipun sangat baik, bisa akantetapi tak Pernah ditarik keluar Seusai pelanggaran oleh Robert Huth dan ide memakai kantong es di bangku cadangan. Peserta Mengatakan mereka bisa Genjah fit untuk menikmati di pertandingan liga melawan Bournemouth minggu terakhir Seusai celah.

“Ini hanyalah ft sayyang jam tangan aja untuk mendapatkan batas tertentu berhubungan dengan, ada terlalu negatif mengenai factor itu,” Ungkap Lingard dengan. menyenangkan FFT

“kita semua wajib kedua ditulis untuk pertandingan berikutnya.”

dari: Gilabola.com