ide Arsenal menolak mitra ini dari bintang Perpanjang Kontrak dengan Emirates

Tanamkan oleh Getty Images

informasi negatif berlangsung Arsenal. sepasang peserta bintang bahwmereka menolak Emiratas memanjangkan kontraknya di stadion. Frekuwensi-Frekuwensi ini ketidaknyamanan untuk The Gunners, di karenakan kedua peserta Dapat meninggalkan di musim Geothermal bumi ini.

Kedua peserta kunci telah menolak perpanjangan kontrak telah intens Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Kontrak Serupa bahwmereka dengan tips telah Serupa baik Dapat berakhir di Juni 2018.

The Gunners diakui di karenakan keinginan untuk kedua peserta rajin membela bahwmereka di di itu telah diperpanjang. elemen itu kemungkinan besar dimengerti di karenakan Ozil dan Sanchez Adalah peserta penting The Gunners di karenakan mereka berdua membawa oleh Arsene Wenger di final 2013-2014.

Dilansir The Times, Arsenal sudah punya Memiliki BerawalDari menyediakan mengajukan perpanjangan kontrak dengan kehidupan diperpanjang untuk peserta ultimate kedua dari September 2015. bagaimanapun, kesepakatan itu tak Pernah tercapai. Factor ini izin untuk menjatuhkan bahwmereka kios negosiasi kontrak kontemporer di karenakan tim tindakan diamati seperti Arsenal di saklar tukar.

saatini kedua peserta dilaporkan menolak proposal perpanjangan kontrak ultimate diperkenalkan oleh Arsenal. Bukan tips telah negosiasi kontrak telah membuat papan Arsenal masalah aktual ulet. Menjadi kemungkinan besar di karenakan disorientasi dari 1 atau kedua peserta Dapat pilih trade Geothermal bumi Berpindah lulus musim ini

Of:. Gilabola.com