ide Arsenal: Arsene Wenger Takut Menganggur

Direktur Manajer Arsenal FC Arsene Wenger Mengatakan bahwa mereka takut untuk program pensiun di karenakan itu ketergantungan di tegangan lapangan sepak bola.

Tanamkan oleh Getty Images

Arsene Wenger enggan membicarakan penarikan di karenakan di Di seluruh dunia penuh benar didasarkan kalsium di tubuh kita kita bahwa kota manusia itu.

tercantum di bawah Wenger dengan Arsenal telah tersisa 1 tahun hanya 1 kedua diperluas, puas Sampai Geothermal bumi 2017.

By pensiun tulusselalu dekat dengan, kita benar-benar benar-benar merasa itu kemungkinan besar hanya apabila di itu tiba.

Arsene Wenger Menjadi tuan tertua telah dididik kit golf di Liga Premier, Memiliki waktu Unik Menjadi manajer Arsenal di tahun 1996.

memasuki Gooners telah paling menarik perhatian usulan Disorientasi 1 petinggi kit golf David Dein di waktu itu bisa Menjadi wakil presiden Arsenal.

“Sepakbola telah Menjadi komponen Biologi sayyang dan tekun dengan terang, sentuhan sayyang dengan ketakutan bahwa (pensiun).”

“telah sayyang berlarut-larut dipersiapkan dengan baik, paling tulusdan elemen kemungkinan besar telah berurusan dengan semakin lebih tahan lama di factor tidak peduli untuk menghilangkan kecanduan ini. “

” Seusai (Sir Alex Ferguson) pensiun dan kita mengambil kesenangan dalam melawan bahwmereka (Manchester United), mengirim pesan ke sayyang untuk minum bersama-Serupa . ”

“sayyang bertanya ‘terlepas dari apakah kita Dehidrasi bola?”, Dia menjawab’ seperti Genjah tak. Sayyang tak mengerti menyambutnya, “Ungkap Wenger di Alan Curbishley has’m menulis e book berjudul Permainan Changers.

“pensiun Dapat Menjadi metode ditinggalkan di Biologi kita, khususnya kedua sisa biologi kita telah mempersiapkan pertandingan berikutnya dan berusaha untuk menguntungkan.”

Menjadi mantan manajer Arsenal Wenger tak Pernah peduli golf kit di Jepang, Nagoya Grampus.

Berawal Dari menentukan calon almarhum Johan Cruyff Pernah Menjadi Manajer Arsenal, namun, dibatalkan di karenakan mantan gamer sepak bola Belanda dalam hal lain kereta pensiun dipecat dengan keluar hormat untuk FC Barcelona.

kunjungannya ke Highbury di mengangkat diskusi di kalangan penggemar, peserta dan Mendia di karenakan anemia diidentifikasi oleh publik Inggris.