Tidak Diikutsertakan dari Tim Juventus, Emre Can Naik Pitam

Pemain berposisi gelandang tim nasional Jerman, Emre Can, mengakui amat sebal sebab tidak berhasil jadi salah satu bagian dari tim Juventus untuk Liga Champions kampanye musim ini. Anggapannya, Juventus sama sekali tidak menawarkan sebab yang pasti di balik pencoretannya.

Emre Can bukan satu-satunya bintang senior yang tak diusung Bianconerri untuk tampil dalam Liga Champions. 2 bintang veteran lainnya yang tak diusung Maurizio Sarri untuk bermain di Eropa ialah Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic.

“Saya amat tercengang. Obrolan aku dan dewan tim cuma berjalan dengan durasi beberapa menit dan mereka tidak memberi argumen yang kokoh. Keputusan ini membikin aku amat marah, ” tutur Emre Can pada Bild.

Di samping rasa marah, Emre Can jua mengku sakit hati dengan perlakuan yang dia peroleh dari Bianconerri. Padahal, dia telah memungkiri peluang untuk gabung Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas kemarin demi dapat terus berlaga di Turin.

“Saya bakal menarik kesimpulan dari keputusan ini setelah laga bareng tim nasional Jerman. Di samping itu, aku jua bakal membahas soal ini ke dewan tim. ”

“Saya pernah dijanjikan hal lainnya dari dewan tim minggu kemarin. Aku berpikir mereka tak dapat menepati janji itu. Padahal, aku pernah ditawari untuk gabung PSG. Apabila gabung PSG, maka aku bakal dapat tampil dalam Liga Champions kompetisi musim ini, ” pungkasnya.